Pengurus Mesjid Bersama Mejelis Ta’lim Jabal Thursina Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0 0
Read Time:57 Second

Pojoktimur.com. Soppeng—-.Majelis Ta’lim Jabal Thursina bersama Pengurus Mesjid Jabal thursina Tompo tobani menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, di Masjid Jabal Thursina Tompo tobani kelurahan Lalabata Rilau kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (18/11/2020).
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H kali ini mengangkat tema “Meneladani sifat Nabi Besar Muhammad SAW yang Agung”.

Acara diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Hadriani, dilanjutkan laporan Ketua Panitia Pelaksana , H. Sukarding S,Pd, M.Pd Adapun uraian hikmah maulid dibawakan Ust. A. Etteng, S.Pdi.
H. Sukarding dalam sambutannya mengatakan acara maulid kali ini terlaksana secara sederhana ditengah pandemi covid 19 yang sedang mewabah saat ini.
“Semoga pandemi covid 19 ini segera berlalu dan beribadah kembali seperti biasa” harapnya.

Sementara Ustadz A. Etteng, S.Pdi menguraikan tentang  Meneladani akhlak nabi besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari Itu semua tidak lain hanya dikarenakan beliau mempunyai kegigihan serta semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas dari Allah.
“Selain itu Nabi Muhammad SAW mempunyai akhlak yang terpuji, Beliaulah sosok manusia sempurna dan dicintai Allah. Dia juga berkehendak agar setiap mukmin menjalani kehidupannya dengan meneladani beliau”, ujarnya.(dani).
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment