Anggota DPRD Soppeng HA Rusli Serap Aspirasi Warga Tompo Tobani

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second
.
Pojoktimur.com. Soppeng— Guna menyerap aspirasi masyarakat untuk dibahas dalam rapat pembahasan di masa persidangan 1 tahun sidang 2020/2021, Anggota DPRD soppeng dari dapil pemilihan 1 kecamatan Lababata Ganra Drs. HA Rusli Razak, MM melakukan Reses I di tompo Tobani Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata Soppeng senin, (23/11/2020).

HA Rusli Razak dalam sambutannya menyatakan bahwa, tujuan kegiatan ini untuk menjaring aspirasi aspirasi serta masalah – masalah yang berkembang di masyarakat yang perlu kita bicarakan bersama.
“Olehnya itu melalui kegiatan ini, saya berharap untuk proaktif dalam memberikan masukan sebagai bahan kami nanti saat membahas anggaran di DPRD”, jelasnya.

Selain itu, HA Rusli juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan dalam kehidupan Sehari hari seperti paka masker, jaga jarak serta selalu cuci tangan pakai sabun.
 
Salah Satu Warga H. Sukardin menyinggung masalah jalan karena sudah lama di usul namun belum terwujud sampai sekarang sementara di tempat lain lorong saja sudah dibeton semua.
Hal senada diungkapkan A. Tenri Ampa agar perbaikan jalan  dijadikan proritas utama mengingat pentingnya akses jalan tersebut.
Menanggapi hal tersebut HA Rusli Berjanji membantu mengawal aspirasi dari masyarakat tersebut, menurutnya awalnya perbaikan jalanan ditompo tobani sudah dianggarkan tapi karena adanya virus covid 19 jadi tertunda, semoga tahun depan bisa diaggarkan kembali. (Redaksi)
 
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment