Calon Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide Gelar Kampanye Tatap Muka diTompo Tobani

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second
 
Pojoktimur.com Soppeng— Jelang berakhir jadwal masa kampanye pilkada soppeng (5/12/2020), calon Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE dan Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, MP  “Soppeng lebih melayani maju dan sejahtera” gencar melakukan kampanye ke masyarakat.
Lutfi Halide bersama tim pemenangan Akar-LHD, kali ini lakukan kampanye tatap muka  dengan warga Tompo Tobani Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Rabu (02/12/2020).

Lutfi Halide dalam orasi politiknya memaparkan visi misi AKAR-LHD membangun dengan berkelanjutan, salah satunya  ingin memantapkan penyelenggaraan pelayanan dasar termasuk infrastruktur dan kesehatan.
“Kami bersama HA Kaswadi Razak  juga akan memantapkan perwujudan peningkatan kesejahteraan masyarakat,memantapkan pencapaian daya saing daerah dan memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik”, janji 
politisi Partai Nasdem tersebut.
Olehnya itu, Lutfi Halide mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS  dengan mencoblos yang bergambar pada 9 Desember 2020 mendatang yang sisa tinggal 8 hari lagi.
Selain itu, Lutfi Halide juga senantiasa mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.
Pada sesi tanya jawab untuk mendengar aspirasi masyarakat, salah satu perwakilan warga H Ramli kembali mengingatkan  tentang janji calon bupati terpilih Akar Super pada pilkada tahun lalu, mengenai perbaikan jalan yang ada di tompo tobani yang belum terealisasi sampai sekarang. (gun’z)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment