Koramil 1423-04/Liliriaja Lakukan operasi penegakan disiplin prokes di pasar Lajoa

0 0
Read Time:45 Second
Koramil 1423-04/Liliriaja melakukan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penegakan disiplin perubahan prilaku masyarakat di pasar rakyat Lajoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Jumat (04/12/2020).
Kegiatan tersebut di pimpin langsung Danramil Liliriaja Kapten Inf Irfan Nasir dan melibatkan Dishub dan Koperindag.

Menurut Irfan Nasir, kegiatan sosialisasi dan edukasi pendisiplinan Protokol kesehatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat betul-betul melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada tak terkecuali pasar.
“Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak pakai masker, dan tidak jaga jarak kami berikan teguran”, ujarnya
Lanjut, dikatakan Irfan selain melakukan teguran dirinya juga melakukan pembagian masker gratis kepada pengunjung pasar yang kedapatan tidak pakai masker.
“Kami berikan masker gratis bagi pengunjung pasar yang kedapatan tidak pakai masker dan mengingatkannya agar tidak mengulanginya. Selain itu, kami juga himbau masyarakat agar kiranya sedapat mungkin hindari kontak body secara langsung antara penjual dan pembeli,”pungkasnya.(dani)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment