Istirahat di Kolong Mobilnya, Warga Maros Tewas Terlindas Ban Mobil di Soppeng

2 5
Read Time:54 Second

Pojoktimur.com Soppeng—Usman Kasim Pengemudi Mobil Truk yang lagi Istirahat tidur di bawa Kolong Mobilnya tewas terlindas Ban Mobil diJalan Poros Tessiabeng Kelurahan Jennae kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Selasa, (29/12/2020) Pukul 06.20, Wita.

Menurut Kahar (30) kronologis kejadian saat sebuah Mobil Truk Merek Puso No pol DD 8703 KI Melaju dari arah Utara ke Selatan menabrak Dari belakang Mobil Truk Merek Fuso No Pol DD 8898 RQ Yang Lagi Parkir di Pinggir Jalan sementara Pengemudi dan Kernet Lagi Istirahat tidur di bawa Kolong Mobil terlindas Ban Mobil.

Akibat Laka lantas tersebut Pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso No Pol DD 8898 RQ, sopir nama Usman Kasim (47) warga Lingkungan Pakalu Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros meninggal Dunia Mayat Sementara di RSU Latemmala dan Kernetnya belum ditahu identitasnya Sementara dirawat di RSUD Latemmama Kabupaten Soppeng dalam Kondisi Kritis.

Sementara Rapli (30) warga Labessi kecamatan marioriwawo Soppeng pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso yang menabrak mengalami Luka Lecet Dibagian Kening dan dirawat di Puskesmas Takalala.

Mobil Truk Mitsubishi Fuso Warna Kuning No Pol DD 8898 RQ, saat ini sudah diamankan di mapolres Soppeng. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
71 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
14 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
14 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment