78 Pengungsi Korban Gempa Sulbar Bersama Rombongan Kaswadi Razak Tiba di Soppeng

2 0
Read Time:50 Second

Pojoktimur.com Soppeng— 78 orang pengungsi korban bencana gempa Sulbar  asal Soppeng  yang ikut rombongan Bupati Soppeng bersama unsur Forkopimda, OPD  tiba di Rumah Jabatan Bupati Soppeng pada Pukul 07.00 Wita, Senin (18/01/2021).

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H. Syahruddin Adam. S.Sos, MM menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng telah terjun langsung ke lokasi melihat kondisi yang ada disana dan turut merasakan penderitaan yang dialami, dengan demikian bagi yang pulang ke kampung halamannya masing-masing, maka kami dari Pemerintah Daerah akan memfasilitasinya.

Olehnya itu, melalui kesempatan ini, pemerintah daerah menyambut baik, kedatangan bapak/ibu dan tentu pemda sudah mengkomunikasikan kepada pemerintah setempat, camat dan kepala desa untuk memfasilitasi kekurangan-kekurangan kalian di rumah masing-masing. Pemerintah Daerah selalu terbuka, kapan pun jika ada keluhan-keluahan apalagi pada saat pandemi ini.

Diketahui, dari data yang ada sebanyak 78 orang pengungsi dari Sulawesi Barat yang dibawa ke Soppeng, 78 orang tersebut diantaranya 9 orang berasal dari Kab. Sinjai dan 1 Kab. Gowa.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment