50 Tenaga Kesehatan PKM Baringeng  Soppeng di Vaksinasi Tahap Pertama

0 0
Read Time:51 Second

Ketgam; Nur Afifa Hakka, SKM pembina puskesmas Baringeng dari Dinas Kesehatan kabupaten Soppeng saat di Vaksinasi

Pojok timur.com Soppeng— 50 orang dari 66 orang  sasaran tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Baringeng  kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng divaksinasi tahap pertama mulai hari ini, Senin (1/02/2021).

Hal tersebut diungkapkan Nur Afifa Hakka, SKM pembina puskesmas Baringeng dari Dinas Kesehatan kabupaten Soppeng sekaligus pemantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 d UPTD PKM Baringeng kepada wartawan di lokasi Vaksinasi PKM Baringeng.

Menurut  Nur Afifa Hakka, jumlah tersebut disebabkan karena ada sasaran Nakes Penyintas Covid 8 orang serta Hamil dan Menyusui 8 orang jadi sisa 50 orang yg akan divaksinasi.

“Rencananya Vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari Hari dengan perincian hari pertama 20 orang, hari kedua 20 orang dan hari ketiga 10 orang, tetapi  itu masih akan dikondisikan Karena kadang ada yang tidak lulus screening, tinggi tensinya, sakit dll”, jelas Nur Afifa.

Vaksinasi hari pertama dimulai dari pembina Puskesmas Baringeng dari Dinas Kesehatan sekaligus pemantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 d UPTD PKM Baringeng.(gun’z).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment