Tim Kemanusiaan Korban Bencana Sulbar Kemenag Soppeng Tiba di Majene

3 0
Read Time:55 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Rombongan tim kemanusiaan peduli bencana Sulbar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng tiba di Majene Sulawesi Barat, Jumat (5/2/2021).

Kedatangan Rombongan Tim Kemanusiaan yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Soppeng H. Fitriadi, S.Ag.,M.Ag tersebut, guna menyalurkan bantuan tahap kedua kepada warga yang terdampak bencana Gempa melalui posko Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene, Sulbar.

Kepala Kantor Kemenag Soppeng, H. Fitriadi menyebut bahwa, bantuan kemanusiaan tahap kedua ini diharapkan dapat tersampaikan kepada seluruh warga yang terdampak bencana.

“Meski kami sudah menyalurkan bantuan pada 25 Januari yang lalu, tapi hari ini kami kembali dengan harapan semua warga terdampak dapat tersentuh bantuan” ujarnya.

Selain menyalurkan bantuan melalui posko Kemenag Majene, rombongan Kemenag Soppeng juga secara khusus menyalurkan bantuan kepada puluhan warga Soppeng yang berdomisili di Kabupaten Majene dan Mamuju.

Ditambahkan, fitriadi bahwa kami juga memberikan bantuan langsung kepada warga Soppeng yang sebelumnya tidak tersentuh bantuan. Hal ini berdasarkan petunjuk dari Bapak Bupati Soppeng ketika kami melaporkan kepada beliau bahwa tim Kemenag akan kembali menyalurkan bantuan tahap kedua.

Diketahui sebanyak 65 warga soppeng terdata korban Gempa yang akan disalurkan bantuan. (Dani).

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment