Anggota DPR RI Fraksi PPP Muh Aras Gelar Sosialisasi 4 Pilar di Kantor Kemenag Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan DR. Muh. Aras S,Pd MM menggelar sosialisasi 4 pilar di kantor Kemenag Soppeng, Selasa (9/2/2021)

Kepala kantor Kementerian Agama Kab Soppeng H. Fitriadi dalam sambutanya mengatakan merupakan suatu kebanggaan, kami mendapat kunjungan kerja dari Anggota Dewan yang terhormat bersama rombongan.

“Meskipun undangan dibatasi karena saat ini dalam situasi pandemi dari 77 penyuluh Agama yang ada di Soppeng, rencananya akan mengundang 50 orang.
Namun berdasarkan surat rekomendasi dari Satgas Penanganan Covid-19, hanya diizinkan 30 orang peserta”, ujarnya.

Kakan Kemenag Soppeng menegaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat dilaksanakan di seluruh unit kerja Kementerian Agama baik Madrasah, KUA, Pondok Pesantren, dan lembaga-lembaga keagamaan lainnya yang ada di Kabupaten Soppeng,ā€¯harapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI DR. H.Muh Aras, S,Pd, MM mengatakan sebagai anggota legislatif sudah menjadi kewajiban untuk menjembatani aspirasi konstituen didaerah pemilihan apalagi terkait 4 pilar yakni Pancasila, Undang undang dasar 1945,NKRI, Bhinneka tunggal ika olehnya itu penyuluh memiliki peranan utama berhadapan langsung dengan masyarakat bahkan masyarakat sangat yakin dengan penyuluh yang ada di Kemenag Soppeng.

“Selain itu disamping ilmu agama yang kita harus ajarkan kepada masyarakat empat pilar ini menjadi modal kita untuk berbangsa dan bernegara sebagai salah satu pedoman hidup untuk kedamaian di negeri ini”Jelasnya

Lebih jauh Aras menyebut, Empat pilar tersebut telah menjadi sejarah perjalanan bangsa Indonesia, dan menjadi komitmen kebangsaan yang harus terus ditingkatkan.(Dani).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment