Kepala Kantor Kemenag Soppeng Lantik Penghulu KUA Donri-Donri dan Marioriwawo

0 0
Read Time:58 Second

Pojoktimu.com Soppeng— Kepala kantor Kementerian Agama Kab Soppeng H. Fitriadi, S,Ag, M.Ag melantik Pengelola SIMAK BMN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Syamsu, S.Ag, menjadi Penghulu pada KUA Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, di aula kantor kementerian agama Kabupaten Soppeng Jl Pakkanrebete Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa(23/2/2021).

Selain Syamsu, turut dilantik juga Nurkadim, S.Ag yang sebelumnya bertugas sebagai Staf Pelaksana pada Seksi Bimas Islam, dilantik sebagai Penghulu pada KUA Kecamatan Marioriwawo.

H. Fitriadi dalam arahannya mengatakan, Atas nama pimpinan menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hari ini. Pahami tugas dengan mengacu pada PMA Nomor 11 Tahun 2020 tentang Jabatan Fungsional Penghulu dan regulasi.

“Saya berharap kepada penghulu baru dilantik agar menguasai IT, serta memeriksa dengan teliti berkas adminstrasi sebelum menikahkan calon pengantin”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Syamsu yang sebelumnya bertugas sebagai pengelola SIMAK BMN selama kurang lebih delapan tahun (2012-2021) mengaku bersyukur atas amanah baru yang diembankan kepadanya serta menyatakan siap melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Alhamdulillah amanah baru ini patut disyukuri dan dimaksimalkan. Insya Allah kami akan bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab” Pungkasnya. (Dani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment