Pejabat Kemenag Sulsel Bersilaturahmi dengan stakeholder yang terkait urusan perhajian di Soppeng

0 0
Read Time:52 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kepala Bidang Haji & Umrah Kemenag Sulsel H. Ali Yafid bersilaturahmi dengan stakeholder yang terkait dengan urusan perhajian di La Daffa Cafe Jl. Kemakmuran Watansoppeng, Minggu (28/2/21) .

Pada kesempatan tersebut Ali Yafid memohon kerjasama stakeholder, baik dari Kemenag Kabupaten, KUA, maupun KBIH.

“Kita harus perkuat komunikasi dan kerjasama agar pelayanan haji dan umrah tetap berjalan optimal meski di masa Pandemi” ujarnya.

Terkait larangan umrah bagi WNI yang dikeluarkan pemerintah Arab Saudi, Kabid Haji berharap agar tetap dilakukan kegiatan termasuk pendataan jamaah haji meninggal, paspor kadaluarsa, pembatalan haji, dan lain sebagainya.

Mantan Kakan Kemenag Kabupaten Bulukumba ini juga berpesan kepada Kemenag Kabupaten dan KBIH agar menjalin kerjasama dalam pembimbingan jamaah haji.

“KBIH agar tetap melaksanakan pembimbingan dan pendampingan terhadap jamaah calon Haji. Sementara kemenag melaksanakan pendampingan, pengendalian dan pengawasan. Tetap melaksanakan manasik haji sepanjang tahun agar jamaah haji memilki pengetahuan tentang masalah agama dan perhajian”, Harapnya.

Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel didampingi Kakan Kemenag Soppeng H. Fitriadi, dan Kepala Seksi Haji dan Umrah Kemenag Soppeng H. Musriadi.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment