Over Kapasitas, Rutan Watansoppeng Berlakukan Standar Protkes Sangat Ketat

0 0
Read Time:51 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Warga binaan yang menghuni Rutan Kelas II B Watansoppeng melebihi kapasitas rumah tahanan, dimana sekarang ada sebanyak 197 orang, sedangkan idealnya hanya menampung 62 warga binaan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Rutan Kelas II B Watansoppeng Syamsu Rijal AMd, IP, SH, MH
kepada wartawan di ruang kerjanya, dijalan dijalan pengayoman Watansoppeng, Selasa (02/03/2021).

Menurut Syamsu Rijal, meski kapasitas warga binaan sudah membludak, namun pihaknya tetap berupaya menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan, agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Over kapasitas dalam situasi Pandemi Covid ini sangat rawan, untuk itu kami berupaya memberlakukan Standar Protokol Kesehatan yang sangat ketat. Alhamdullilah, hingga hari ini belum ada warga binaan kami yang terkonfirmasi Covid 19. Upaya lain yang kami lakukan adalah mempercepat proses asimilasi bagi warga binaan yang telah melewati masa hukuman 2/3 dari masa tahanan”, jelasnya.

Syamsul Rijal menambakan bahwa, berbagai pelayanan lainnya terhadap warga binaan terus dimaksimalkan, hal ini penting dilakukan agar warga binaan merasa nyaman menjalani aktivitasnya. (Gun’z

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment