Bupati Kaswadi Apresiasi Keberadaan Organisasi SMSI di Kabupaten Soppeng

0 0
Read Time:49 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE, Kaswadi mengapresiasi atas keberadaan organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Soppeng, yang telah terbentuk beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkapkan HA Kaswadi Razak SE melalui video testimoninya yang diunggah melalui media sosial FB dan WA (Senin,15/3/2021). Testimoni Bupati Soppeng ini diunggah sebagai respon positif terkait keberadaan SMSI di Kabupaten Soppeng.

Kaswadi Razak berharap organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng turut mengambil peran yang lebih besar dalam mewujudkan visi misi daerah Soppeng Yang Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera.

Menurutnya, di era digitalisasi dewasa ini, dimana arus informasi yang begitu cepat diakses oleh masyarakat, baik informasi pembangunan,tata kelola pemerintahan,ekonomi maupun sosial budaya maka peran media sangat penting dan berperan dalam mengedukasi dan mencerdaskan bangsa.

“Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Soppeng menyambut baik dan sangat mengapresiasi keberadaan SMSI Kabupaten Soppeng sebagai mitra Pemerintah Daerah. Dalam Perspektif pembangunan daerah dengan Visi Soppeng Yang Lebih Melayani ,Maju dan Sejahtera “, pungkasnya. (Gun’z)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment