Personil TNI/Polri Bersenjata Lengkap Geledah Rutan Watansoppeng

0 0
Read Time:49 Second

Pojoktimur.com Soppeng — Dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-57 Tahun 2021, Rutan Kelas IIB Watansoppeng bekerjasama dengan Polres Soppeng dan TNI Kodim Soppeng melakukan sidak diseluruh kamar Narapidana di Rutan Watansoppeng, Rabu malam, (07/4/ 2021).

Polres Soppeng menerjunkan tim bersenjata guna melakukan pengamanan proses SIDAK, sementara Kodim Soppeng juga menerjunkan personelnya untuk membantu proses penggeledaan.

Penggeledaan dilakukan diseluruh kamar hunian secara bergiliran. Kegiatan dimulai Pukul 20.00 WITA sampai Pukul 21.50 WITA malam.

Menurut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng, Syamsurijal, AMd, IP, SH, MH Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas jajaran Pemasyarakatan dengan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya dalam melaksanakan upaya pencegahan dan penanggulangan keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan.

“Kegiatan sidak ini juga dilaksanakan dalam rangka peningkatan keamanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng dan sebagai bentuk tindak tegas dalam penertiban dan penegakan peraturan di Rutan Watansoppeng”, ujarnya.

SIDAK berjalan lancar, kondisi aman dan terkendali serta tidak ditemukannya barang-barang seperti obat-obatan non medis maupun Narkotika. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment