Alasan Kunjungan Wabup Ke Kantor PDAM, Perbaikan Pipa Ditunda, Warga Tobani Menjerit

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Pojoktimur.com Soppeng — Warga tobani Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata keluhkan air PDAM sudah beberapa hari tidak mengalir tanpa ada pemberitahuan dari pihak PDAM.

Dari penelusuran wartawan Pojoktimur.com (Minggu, 11/4/2021), hal tersebut disebabkan Pipa PDAM pecah di kampung baru kena excavator pekerjaan Pesantren disekitar tempat tersebut.

Namun hingga Senin sore (12/4/2021) air PDAM tak kunjung mengalir, dari informasi yang didapatkan Pojoktimur dari masyarakat sekitar pipa yang rusak tersebut, ternyata pipa rusak ini tidak pernah diperbaiki sejak rusak sampai sekarang.

Menurut Direktur perusahaan Daerah Air MinumĀ  (PDAM) A Ahyar Saransi yang dihubungi wartawan Pojok Timur melalui WhatsApp, beralasan bahwa, pipa belum dikerja karena ada kunjungan Wabup Soppeng dikantor.

“Minta maaf pak, tadi pagi jadwal dikerja, tapi ada kunker pak Wabup di Kantor PDAM, jadi petugas kebocoran jadwal ulang pak”, tulis A. Ahyar lewat WhatsApp kepada Pojoktimur.

Sementara, Anwar salah seorang warga BTN Tompo Tobani menilai penjelasan direktur terkait penundaan perbaikan pipa bocor diakibatkan kunjungan Wabup Soppeng ke kantor PDAM Sopppeng terlalu mengada ada.

” Masa’ gara gara kunjungan Wabup ke kantor PDAM kepentingan masyarakat banyak kemudian dikorbankan. Apalagi, soal pipa bocor ini bisa ditangani oleh petugas lapangan PDAM, tidak perlu ditangani seluruh karyawan PDAM” Pungkasnya. (Redaksi)


 

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment