OSIS SMAN 1 Watansoppeng Gelar Pentas Seni Tingkat SMA/SMP Sederajat

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Pojoktimur.com Soppeng— OSIS SMA Negeri 1 Watansoppeng menggelar Pentas Seni Ocean Fest 2021, di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Jumat (21/5/2021).

Bupati Soppeng dalam sambutan tertulisnya di bacakan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Firman,SP,MM saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiaatan seperti ini, karena ini menjadi pembelajaran bagi anak kita menumbuhkan minat, bakat dan potensinya.

“Untuk itu, pemerintah kabupaten Soppeng juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas SMA Negeri 1 Soppeng yang telah membantu khususnya kegiatan pendidikan ini dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan kabupaten soppeng, ujarnya.

“Marilah kita berdoa bersama semoga bentuk upaya positif seperti ini mendapat berkah dan restu dari allah SWT Sehingga bernilai ibadah disisinya, sehingga nantinya peserta didik ini menjadi generasi pembawa keberkahaan bagi daerah yang kita cintai bumi latemmala”, harapnya .

Sementara Kepala Cabang Dinas pendidikan Wil.IV, Soppeng- Wajo Drs.H.Muh.Yusri,MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan merasa berbangga, karena anak-anak kita masih peduli dengan seni. Seni ini betul – betul perlu terus di kembangkan.

Ditempat yang sama Kepala SMAN 1 Soppeng Naharuddin,S.Pd,M.Pd. mengatakan lewat ” pentas seni Ocean Fest 2021″ tingkat SMP/MTS sederajat dan SMA sederajat se-kabupaten Soppeng yang dirangkaikan dengan pameran seni budaya, menjadi spirit bagi semua di satuan pendidikan yakni SMA 1 Soppeng, untuk mendedikasikan diri, memiliki komitmen kuat, untuk berkontribusi dalam setiap kesempatan, dengan kompetensi dan keilmuan yang dimilikinya.

Panitia Pelaksana Wahida Khusnul OceanĀ fest ini dalam laporannya mengungkapkan bahwa, kegiatan pentas seni yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Soppeng, juga merupakan program kerja kami yang insya Allah akan dilaksanakan setiap tahunnya di mana kegiatan ini menjadi wadah bagi para siswa tingkat SMP maupun SMA sederajat untuk mengembangkan minat dan bakat mereka utamanya dalam bidang seni,

“kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan bibit-bibit unggul generasi penerus bangsa yang nantinya akan menciptakan bangsa yang berkualitas pula. Dan pada tahun ini, sama seperti tahun sebelumnya pentas seni ini kami rangkaikan dengan pemeran seni dan budaya yang merupakan wadah untuk memperkenalkan hasil karya dari siswa-siswa hebat, juga sarana untuk mempromosikan daerah kita tercinta kabupaten Soppeng termasuk kebudayaan dan keunikan yang tercipta di dalamnya”, pungkasnyaa. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment