Karutan Watansoppeng Pimpin Briefing Terkait Penguatan Topuksi Pegawai

0 0
Read Time:52 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kepala Rutan Kelas IIB Watansoppeng, Syamsurijal, A.Md.IP, SH. MH, menggelar briefing pagi bersama seluruh pegawai Rutan Watansoppeng terkait Penguatan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di ruang Kepala Rutan, Kamis (3/7/2021).

Menurut Syamsurijal kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembenahan serta peningkatan baik dalam pelayanan maupun pengamanan yang ada di Rutan Watansoppeng, mengingat adanya penyegaran dan wajah baru pada struktur pejabat di Rutan Watansoppeng.

“Penguatan banyak difokuskan pada pengamanan Rutan Watansoppeng. Ini PR Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Mustabiruddin, terkait hal-hal yang perlu ditingkatkan dalam bidang pengamanan serta pengeluaran”, ujarnya.

Selain itu tambah Karutan, ada pula beberapa hal yang menjadi fokus lain yaitu dalam bidang pelayanan, agar penitipan barang serta kunjungan online bisa lebih di perhatikan, baik dalam kedisiplinan petugas maupun dalam pemberian layanan kepada masyarakat.

“Hal ini menjadi PR kepada Kasubsi Pelayanan Tahanan, Arman, yang merupakan wajah baru di Rutan Watansoppeng”, tuturnya.

Syamsulrijal berharap, pada minggu berikutnya apa yang menjadi poin pada briefing ini akan mulai terlihat hasil perubahannya. Dan akan dilakukan peninjauan kembali pada minggu berikutnya.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment