Andi Mapparemma Kembali Pimpin Percasi Kabupaten Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Pojoktimur.com Soppeng— A.Mapparemma M, SE, MM kembali Pimpin Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Soppeng masa bakti 2021-2025.

Pengurus Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kabupaten kabupaten Soppeng masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Pengurus Daerah Percasi Provinsi Sulsel Dr. H. Hamka, SH, M.Si, di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kabupaten Soppeng, Selasa (18/7/2021).

A. Mapparemma dalam sambutannya berkomitmen akan Membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan sebagai wadah untuk membina bibit bibit baru dengan baik sehingga akan memunculkan atlet dimasa yang akan datang, karena Kalau bukan dari sekarang kita akan tertinggal dari kabupaten lain.

Ketua KONI Kabupaten Soppeng yang diwakili Sekertaris KONI Syahrir dalam sambutannya, Mengharapkan apa yang diprogramkan pengurus yang baru dilantik bisa terlaksana dengan baik.

Selain itu Syahrir menghimbau seleksi atlit yang akan mengikuti pra pon yang akan datang di kabupaten Pangkep, untuk betul betul melakukan seleksi dengan baik agar bisa hasilnya baik pula.

Ditempat yang sama Ketua Percasi provinsi Sulsel Dr. H. Hamka, SH, M.Si dalam sambutannya, optimis Percasi Kabupaten Soppeng bisa lebih baik dari daerah di masa masa mendatang terutama dalam pembinaan atlet atlet yunior.

“Jujur harus di akui, kita di Sulawesi Selatan ini mengalami krisis atlet yunior bahkan bisa dikatakan kita tidak punya atlet yunior. Untuk itu saya mengharapkan kepada semua teman teman kompak untuk melaksanakan dan mensukseskan program program Pengkab Percasi Kabupaten Soppeng” tuturnya.

Hamka menambahkan bahwa, Kedepan, di bawah kepemimpinan A Mapparemma, kami harap Kabupaten Soppeng menjadi penyumbang medali bagi Sulawesi Selatan di turnamen turnamen nasional. Potensi pemain pemain catur Soppeng sangat baik, tinggal dilakukan pembinaan disuppor dengan baik.

Sementara sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan Staf ahli Arif Dimas mengapresiasi atas pelantikan pengurus percasi dengan harapan kiranya amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab agar dapat terus menumbuhkembangkan para atlet catur kita di masa mendatang.

“Olehnya itu, yang perlu dilakukan sekarang adalah konsolidasi organisasi sampai ke tingkat bawah seraya melakukan pembenahan – pembenahan yang dianggap kurang untuk kemudian menyusun suatu program yang lebih tajam dan berkesinambungan, pungkasnya.(gun’z).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment