Puluhan Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Soppeng di Lantik

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Puluhan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng dilantikan dan diambil Sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jumat (03/09/2021) malam.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng teri dilakukan oleh Sekretaris Daerah Drs.HA.Tenri Sessu, M.Si, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan serta penyerahan surat keputusan secara simbolis, turut didampingi Kasat Pol-PP dan pemadam kebakaran, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta Kadis Kesehatan.

Sekretaris Daerah Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si dalam sambutannya berpesan bahwa, jabatan fungsional ini memerlukan peningkatan kompetensi yang sesuai dengan tugas dan fungsi yang diemban. Artinya jabatan fungsional ini memerlukan hal yang khusus untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan.

“Tentu di dalam melaksanakannya tidak hanya memerlukan satu keterampilan tetapi memerlukan banyak keterampilan, yang namanya kompetensi adalah semua yang dibutuhkan untuk melaksanakan pekerjaan apa saja”, Oleh karena itu, tambah Tenri Sessu, silahkan tingkatkan keterampilan sesuai dengan fungsi, tapi jangan lupa disamping tugas itu, masih diperlukan keterampilan yang lain, himbau Tenri Sessu.

Pada kesempatan ini Tenri Sessu juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik , tingkatkan kemampuan dan keterampilan, jadilah pejabat fungsional yang berkinerja tinggi dan memiliki inovasi.

Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 40 orang yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 31 orang, tenaga kesehatan sebanyak 1 orang, tenaga pemadam kebakaran sebanyak 4 orang, dan tenaga analis kebakaran 4 orang.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment