Henny Latief Resmi Pimpin Partai Gerindra Kabupaten Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Gerindra Hj Henny Latif resmi Pimpin Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Kamis (7/10/2021).

Surat Keputusan (SK) penetapan Hj Henny Latif sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin di Four Point Sheraton Makassar, 7/10/2021.

Dalam SK DPP Partai Gerindra tertanggal 13 Agustus 2021 bernomor : 08-0160/Kpts/DPP – GERINDRA/2021 selain Hj Henny Latif sebagai Ketua DPC, mantan komisioner KPU Soppeng Asniati Muin menempati posisi sebagai Sekretaris DPC dan Nurul Khotimah sebagai Bendahara.

Beberapa kalangan menilai, kedepan Partai Gerindra Kabupaten Soppeng dibawah kepemimpinan Hj Henny Latif , bakal kembali menjadi partai yang diperhitungkan, dengan peningkatan perolehan suaranya yang sempat anjlok pada Pemilu Legislatif 2019 dengan hanya memperoleh 3 kursi setelah sebelumnya menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Soppeng tahun 2014 dengan perolehan 8 kursi.

” Saya rasa, dengan tampilnya Henny Latif yang dikenal punya jaringan dan koneksi luas di masyarakat sebagai Ketua DPC Partai Kabupaten Soppeng, perolehan kursi Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng bakal meningkat secara signifikan pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang”, ujar Akbar salah seorang tokoh pemuda di Soppeng.

Menurutnya, salah satu alasan nya karena beberapa pendatang baru seperti Asniati Muin (Mantan Komisioner KPU) yang paham tentang strategi kepemiluan ikut bergabung dan memperkuat struktur kepengurusan yang di nakhodai Ibu Henny. Kekuatan DPC Partai Gerindra tentu tidak boleh dipandang sebelah mata oleh partai lain di pemilu 2024 mendatang. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment