Bupati Soppeng Resmikan Mesjid Al Zam-Zam di Donri-Donri

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Pojok timur.com Soppeng— Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE resmikan Masjid Al Zam-Zam di Desa Donri – Donri, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Kamis (25/11/ 2021).

Acara diawali dengan penyampaian kajian spesial oleh Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah Lc., M.A dengan Tema Keutamaan Masjid.

Bupati Soppeng, HA. Kaswadi Razak, SE dalam Sambutan mengatakan, kita hadir disini untuk memenuhi undangan dari Bapak H. Sudirman dimana beliau adalah seorang tokoh pendidik yang luar biasa yang telah mendirikan tempat ibadah ini sebagaimana yang kita saksikan saat ini.

“Saya sampaikan kepada semua masyarakat yang hadir di tempat ini, insya allah nanti malam di masjid Agung Dasrussalam kita akan bertemu kembali dengan para rombongan Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah untuk melaksanakan suatu ibadah dimana kita akan mendapatkan bimbingan dari beliau. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya, semoga kehadirab kita diterima di sisi Allah SWT”, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendramata oleh Ustadz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah Lc., M.A kepada Bupati Soppeng.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, ketua DPRD Kab. Soppeng, Kapolres Soppeng, mewakili Dandim 1423 Soppeng, Camat beserta Kepala Desa se Kac. Donri-Donri, H. Muh Akbar (direkutur juragan kosmetik indonesia), Para Pengurus Mejelis Taklim, para tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kec. Donri-Donri (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment