Kopi Mattabulu Soppeng Raih Urutan ke Delapan di Festival Kopi di Kementrian LHK

0 0
Read Time:58 Second

Pojoktimur.com Jakarta, Kopi Mattabulu Kabupaten Soppeng meraih urutan ke delapan pada Festival Pesona Kopi Agroforestri 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada tanggal 24 hingga 28 Januari 2022 kemarin.

Kegiatan yang mengangkat tema Petani Kopi dan Konservasi tersebut digelar di Gedung Manggala Winabakti Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Usai mengikuti Festival Pesona Kopi Agroforestri 2022, Hendrik pengelola Kopi Mattabulu bersama Kadis PPK dan UKM Kabupaten Soppeng Drs.Sarianto.M.Si mendapat undangan khusus ke Rektorat Sekolah Tinggi Perhotelan dan Pariwisata Trisakti Jakarta.

“Wakil Rektor II dan Staf Trisakti mengundang dengan harapan bisa bekerjasama bersama Pemkab Soppeng,” ucap Sarianto, Sabtu (29/01/2022).

Mantan Kadis Kominfo Soppeng ini berharap dengan kehadirannya dapat berkolaborasi dan bekerjasama khususnya di bidang Pariwisata Desa dan pengembangan produk lokal lainnya yang ada di Kabupaten Soppeng.

“Insya Allah, kalau tidak ada halangan mereka akan berkunjung ke Soppeng awal Maret mendatang,” ujar Sarianto.

Dan mengenai kehadirannya nanti Rektor STP Trisakti Jakarta dan Staf, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sangat merespon demi untuk rakyatnya terutama dalam pengembangan wawasan berwirausaha agar Kedepan dapat mandiri

“Bapak Bupati akan mensupport demi kesejahteraan masyarakat Soppeng,” tutup Drs.Sarianto,M.Si melalui telepon selulernya.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment