AKBP Santiaji Siap Lanjutkan Program Kopolres Soppeng Yang Lama Terkait Vaksinasi

0 0
Read Time:54 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kapolres Soppeng yang baru, AKBP Santiaji Kartasasmita komitmen akan melanjutkan prestasi capaian vaksinasi Kapolres Soppeng yang lama, AKBP Moh Roni Mustopa yang saat ini sudah mencapai angka 92,07 Persen.

Hal ini diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Santiadji Kartasasmita.SIK saat diwawancarai sejumlah wartawan dari serikat media Sieber Indonesia (SMSI) Soppeng di Warkop Saddang jalan Kemakmuran Watansoppeng, usai melaksanakan coffee morning Bersama sejumlah perwira lingkup polres Soppeng, senin (14/2/2022).

Menurutnya untuk Bulan ini kita target vaksinasi pertama dari 92,7 menjadi 95%, Namun untuk mencapai 100 agak berat karena sebagian warga Soppeng merantau kedaerah lain, tetapi kita upayakan mendekati dengan bekerjasama dengan pihak TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng.

AKBP Santiadji menambahkan bahwa, guna mencegah dan menekan penularan Covid-19, Santiaji menilai tidak hanya dibutuhkan penegakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun (3M), tetapi juga diperlukan testing (pemeriksaan), tracing (pelacakan) dan treatment (perawatan).

“Untuk memutus penyebaran Covid-19 kita menekankan pelaksanaan test, tracing dan treatment. Sementara itu untuk kegiatan masyarakat saat ini terus kita pantau dan antisipasi,” tutupnya Santiaji. (gun’z)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment