Memasuki Purnabakti, ini Pesan Terakhir Kadis PPK dan UKM Soppeng Kepada Bawahannya

0 0
Read Time:48 Second

 

Pojoktimur.com Soppeng— Jadilah ASN yang tahu diri dan mampu mengejawantahkan kepribadian yang sederhana dan pandai bersyukur disetiap apa yang ada kedepannya dan jangan pernah berlagak angkuh, sombong serta arogan. Karena sesungguhnya apa yang kita miliki tidak lebih hanya sebagai pelayan, motivator dan regulator.

Hal tersebut diungkapkan , Drs. Sarianto, M. Si dalam amanah terakhirnya sebagai kepala dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (PPK dan UKM) telah mencapai akhir masa pengabdian sebagai ASN setelah menjabat selama 32 tahun saat acara perpisahan dengan pegawai ppk dan ukm Kabupaten Soppeng di kantornya, kamis (28/4/2022).

Menurutnya, dalam menjalankan kewajiban sebagai ASN, tidak cukup hanya berkemampuan di tataran berlogika dan beretika, tapi lebih banyak berimprovisasi dalam melakoni nya dengan pendekatan technical dan adaptasi desertai seni tersendiri.

Selain amanah pensiunan, kepala dinas ppk dan ukm ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan serta atasan yang telah membantunya selama menjabat. Dan berharap agar kedepanya tetap saling menjaga tali silaturahim.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment