Anggota DPR-RI Supriansa Apresiasi Kapolres Soppeng Atas Inovasinya Dalam Memberikan Pelayanan ke Masyarakat

0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Anggota Komisi 3 DPR RI Supriansa SH. MH berikan mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolres Soppeng atas sentuhan dan Inovasi yang diberikan dalam mengubah ruang pelayanan Polres Soppeng meski dalam keadaan sempit namun masih dapat memberikan Fasilitas serta menyiapkan tempat bermain untuk anak pengunjung.

Hal tersebut diungkapkan Supriansa saat melakukan kunjungan reses di Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu (30/4/ 2022) pukul 10.00 wita.

Menurut Supriansa, selaku Anggota Komisi 3 DPR RI Apresiasi yang diungkapkan tersebut, karena telah memberikan sentuhan sehingga menjadi ruangan yang lebih humanis, lebih indah, lebih nyaman bagi masyarakat untuk berdiskusi, ini adalah tempat kecil yang sangat representatif yang luar biasa ditempat ini sehingga saya merasa nyaman juga untuk masuk ditempat ini dan ini perlu ditingkatkan.

“Saya harap Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita terus berkarya dengan masa depan yang luar biasa, Inovasi yang luar biasa akan ditunggu ditempat yang lebih luas lagi serta tantangan yang lebih banyak lagi, saya kira masyarakat Soppeng yang humanis juga menyambut pemimpin seperti beliau yang penuh Inovatif “, harapnya.

Dalam Kunjungan di Mapolres Soppeng tersebut Supriansa juga melakukan bincang – bincang santai bersama PJU Polres Soppeng terkait masalah pengelolaan Kamtibmas yang menjadi Agenda Komisi 3 DPR RI.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi III DPR RI Supriansa S.H M.H diselah selah kesibukan , beliau masih berkenan untuk meluangkan waktu berkunjung ke Polres Soppeng yang tentunya kami disini juga sebagai komisi III selalu meminta arahan dan bimbingan terkait dengan pelaksanaan tugas khususnya dalam hal ini apa yang sudah kami lakukan terkait dengan pelayanan publik dan ini juga tentunya keterkaitan dengan menciptakan Polri yang Presisi maupun tempat kecil dan sedikit tapi kami berusaha untuk melakukan perubahan tentunya untuk mendukung Visi dan Misi bapak Kapolri”. Ujarnya

Adapun harapan Akbp Santiaji kedepannya bahwa Polri akan menjadi Agen – agen perubahan dilapangan karena menurut kami ini merupakan suaru tuntutan dimana masyarakat berhak mendapatkan pelayanan terbaik oleh sebab itu kami Polri akan terus berupaya menjadi lebih baik walaupun dari hal kecil kami mulai ini akan merubah Paradigma Polri menjadi Paradigma yang lebih baik”. Pungkasny

Selain itu Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya juga memperkenalkan Inovasi dan Trobosan Program Patroli Mobile khusus pemukiman Polres Soppeng dalam menjaga Kamtibmas yang mana Patroli akan lebih menfokuskan lagi, tim khusus dengan personil yang khusus untuk kegiatan ini dan dibekali dengan kemampuan – kemampuan dialogis dan dapat dipastikan ada 57 titik yang akan disambangi untuk dipasangi barcode sebagai cekpoint dan sistem cek melalui aplikasi. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment