Anggota DPR-RI Supriansa Silaturahmi Dengan Sejumlah Jurnalis di Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Jelang buka puasa anggota DPR RI Supriansa, SH,MH menggelar pertemuan silaturahmi dan diskusi santai para Jurnalis yang ada di Kabupaten Soppeng yang digelar di D’Kayangan Resort & Cafe jalan Kayangan Watansoppeng, Jumat (29/4/2022).

Menurut Supriansa, pertemuan ini sengaja dilakukan untuk mengenang dan merawat kedekatannya dengan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Soppeng yang selama ini terjalin dengan baik.

“Saya sengaja mengundang teman teman wartawan dalam pertemuan ini, supaya hubungan silaturahmi tetap terawat dengan baik. Jangan sampai ada yang berpikir saya sudah jadi Anggota DPR RI dan bermukim di Jakarta kemudian saya lupa dengan teman teman semua” ungkap Supriansa.

Saat diskusi santai Sejumlah wartawan bergantian mengemukakan kerinduannya akan masa masa romantis saat Supriansa mengemban amanah sebagai orang nomor dua di Kabupaten Soppeng.

Kedekatan dan hubungan emosionalnya dengan kalangan wartawan selama menjadi Wakil Bupati Soppeng, membuat sosok Supriansa yang kini menjadi Anggota DPR RI sangat sulit terlupakan bagi insan pers yang bertugas di Kabupaten Soppeng.

“Kami rindu dengan suasana kebersamaan saat Pak Supriansa menjadi Wakil Bupati, bagaimana dulu dalam berbagai kesempatan, Pak Supriansa tiba tiba mengajak atau menelpon semua wartawan untuk pergi makan Coto, ngopi bareng ke Warkop atau sekadar makan Sop Ubi. Ini pengalaman yang indah saat dikenang dan nyaris tidak pernah lagi kami dapatkan setelahnya” ujar Arul Ketua Ikatan Jurnalis Soppeng.

Namun di penghujung acara, tiba tiba seorang wartawan melontarkan harapan dan mendorong Supriansa untuk ikut bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

” Melihat kapasitas dan jejak masa lalu, kami berharap Pak Supriansa ikut bertarung di Pilkada Soppeng 2024. Kami yakin, kalau Pak Supriansa yang jadi pemimpin, Soppeng akan berkembang lebih maju dan lebih baik dari sekarang ini” ujarnya yang disambut sorakan dan aplaus tanda setuju dari hadirin.

Dorongan dan harapan yang dilontarkan ini, sempat membuat Supriansa tersentak kaget meskipun kemudian Supriansa akhirnya merespon harapan ini dengan tertawa.

“Saya berterima kasih atas harapan dan dorongan dari teman teman untuk maju di Pilkada Soppeng, tetapi bukan saya tidak memikirkan Soppeng, saya yakin masih banyak tokoh tokoh kita yang bisa jadi Nakhoda di daerah ini. Berilah kesempatan kepada tokoh tokoh kita yang saat ini telah menyatakan sikapnya untuk maju di Pilkada Soppeng. Karena saya sendiri sudah berkomitmen untuk tetap fokus berkiprah di DPR RI” tutup Supriansa.

Pertemuan tersebut dihadiri 6 organisasi media yang masing masing dihadiri ketua dan anggotanya diantaranya PWI, SMSI, IWO, AJOI, JOIN dan IJS (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment