Pererat Persaudaraan dan Kebersamaan, Alumni SMAN 200/1 Watansoppeng Gelar HBH

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Pojok timur.com Soppeng— Alumni SMAN 200/1 Watansoppeng menggelar kegiatan Halal Bi Halal dengan tema” Bersama alumni kita pererat persaudaraan dan kebersamaan dengan pembawa hikmah HBH Ust. Dr. H. Abd. Rahman Qayyum, S.H,.M.H, Kamis, (5/5/2022) bertempat di Lapangan Gasis watansoppeng.

Ketua Panitia Ir. Syahrir Saleh dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati soppeng HA Kaswadi Razak, SE yang telah memberi izin pelaksanaan Halal bi halal ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua panitia HBH Ir. Syahrir Saleh

“Adapun tujuan kegiatan ini Untuk menjaga dan meningkatkan tali silaturrahim sesama alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng” jelas Syahrir yang juga alumni angkatan 1990.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari kakanda dan adinda alumni SMA Negeri 200/1 watansoppeng sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar”, tambahnya.

Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak Yang juga alumni angkatan 1986 dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada SMAN 1 atas prestasinya yang diraih selama ini.

Foto Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE

” Saya apresiasi kepada SMAN 1 Watansoppeng atas prestasi yang di raih selama ini baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun ditingkatkan Nasional, termasuk untuk tahun 2022 mampu meloloskan banyak siswanya masuk di perguruan tinggi pada jalur khusus”, ujar kaswadi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Ketua Dewan Pembina IKA SMA Negeri 200/1 Soppeng (Kakanda Irjend. (Pol). Dr. H. Burhanuddin Andi, S.H.,M.H, Ketua IKA SMA Negeri 200/1 Soppeng (Kakanda Prof.Dr. H. Hasnawi Haris M.Hum, Muspida kabupaten Soppeng, dan ribuan alumni.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment