Satu Unit Rumah Panggung Ludes Terbakar di Mariorilau Soppeng

0 0
Read Time:57 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kebakaran kembali terjadi di RK 2 RT 2 Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng meratakan 1 unit rumah panggung milik pasangan Jumamming (55) -Hale (50), pukul 16.27 Wita Senin (23/5/2022).

Berdasarkan informasi
Kasi Intel Kodim 1423 Soppeng, Sertu Amiruddin yang sedang berada di dusun Atakka dalam kegiatan TMMD ke 113 mengatakan kebakaran bermula di ketahui oleh seorang anak atas nama Fikriansyah yang sedang main bola di depan lokasi kebakaran.

“Hanya satu rumah panggung yang hangus terbakar. Beruntung masyarakat mengetahui lebih cepat insiden tersebut, sehingga kebakaran bisa cepat diatasi,” ujar Amiruddin.

Menurutnya, Saat itu juga masyarakat yang mengetahui hal tersebut langsung meminta pertolongan kepada warga untuk memadamkan api, sementara yang lainnya menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Marioriwawo.

” Asal mula api menjalar di rumah tersebut di mulai dari ruang tengah, dan saat kejadian pemilik rumah sedang tidak berada di tempat, dan Api dapat dikuasai beberapa saat kemudian setelah dua unit Damkar tiba dilokasi kebakaran”, ungkapnya.

Kerugian atas musibah ini ditaksir mencapai Rp 150 juta dan diketahui tidak ada korban jiwa dan hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penyebab kebakaran. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment