Kukuhkan Pengurus SMSI Kota Palopo, ini Pesan Rasyid Alfarizi

0 0
Read Time:49 Second

Pojoktimur.com Palopo— Sebagai organisasi media terbesar di dunia versi rekor muri yang mencapai 2.000 pengusaha pers atau media siber di Indonesia harus mampu membangun hubungan dengan baik sesama media dan pemerintah untuk saling membesarkan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Selatan Rasyid Alfarizi saat mengukuhkan Pengurus SMSI Kota Palopo di Ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Selasa (7/7/2022).

Menurut Rasyid Alfarizi, Kunci keberhasilan kita hanya 2 yakni senergi dan kolaboratif dengan baik bersama media dan pemerintah. Bukan lagi waktunya berlawan atau musuh tetapi kerjasama yang baik dan saling mensupport untuk membesarkan.

Sementara Ketua SMSI Palopo Wahyudi Yunus yang baru dilantik mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan memimpin organisasi siber yang telah mendapatkan pengakuan dari Dewan Pers ini. Amanah ini menjadi tanggungjawab bersama untuk membesarkan SMSI di Luwu Raya.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada kami, ini menjadi amanah yang harus kami jalan dengan baik untuk membawa SMSI Palopo lebih kedepannya dengan memperkuat kolaborasi media dan pemerintah,” tutupnya.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment