Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Soppeng Gelar Donor Darah

0 0
Read Time:48 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng bekerja sama PMI Kabupaten Soppeng melaksanakan Bakti Kesehatan dan Donor darah yang dipusatkan di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng jalan samudra watansoppeng, 07 Juni 2022.

Kegiatan Donor Darah yang bertema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi untuk Indonesia Maju tersebut diikuti oleh PJU bersama personil Polres Soppeng, Siswa SPN Batua Polda Sulsel, Sat Pol PP Pemkab Soppeng, Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, Mahasiswi Akper Putra Pertiwi, Saka Bhayangkara Soppeng serta masyarakat Kabupaten Soppeng.

Menurut Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K selain kegiatan Donor Darah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, juga sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng dalam rangka membantu pemenuhan Stok ketersediaan Darah khususnya di Kabupaten Soppeng.

Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K berharap dengan Bakti Kesehatan dan Donor darah tersebut dapat membantu PMI dalam pemenuhan Stok ketersediaan darah serta bemanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment