Semarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Soppeng Gelar Fun Bike Dan Senam Gembira

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kepolisian Resort Soppeng menggelar olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike) Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76, kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian dan khusus untuk Polres Soppeng star dihalaman Mapolres selanjutnya kembali finish Mapolres Soppeng, Minggu pagi (19/6/2022).

Kegiatan pembukaan Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara yang di ikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan ini, dibuka secara serentak oleh Kapolri secara zoom meeting dan kesempatan tersebut digunakan pula untuk menyapa para peserta Fun Bike secara daring.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.Ik.mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76 yang akan di peringati tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 dalam rangka mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi”, jelasnya.

Kapolres Soppeng menambahkan bahwa, Selain kegiatan Fun Bike kita juga melaksanakan kegiatan senam gembira bersama berguna untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu vit dan sehat Kegiatan olahraga ini juga sebagai bentuk antisipasi kenaikan Covid19 di Indonesia, hal yang patut disyukuri adalah di Soppeng ini Covid 19 masih terkendali, pasien Covid 19 di Soppeng negatif atau nol.

“Kegiatan Fun Bike ini juga kami berikan kepada peserta fun bike dengan beberapa hadiah doorprise seperti sepeda dan berbagai hadiah yang menarik lainya,” pungkasnya(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment