Kadis Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Sulsel Lakukan Kunker di Soppeng

1 1
Read Time:47 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan lakukan Kunjungan kerja dalam rangka penyerahan bantuan buku sebanyak 2.075 eksamplar di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng. Jumat, 9 september 2022.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan, Mohammad Hasan.,SH.MH Dalam sambutannya mengatakan bahwa, kunjungan ini dalam rangka meningkatkan minat baca dan kualitas pendidikan masyarakat, pemerintah provinsi Sulawesi Selatan melalui DPK memberikan bantuan buku kepada masyarakat melalui Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Soppeng.

” Program ini juga merupakan bagian dari Replika mandiri program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial yang bertujuan untuk meningkatkan peran perpustakaan melalui penguatan literasi”, ujarnya.

Kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Soppeng, Hamzah.,S.Sos.M.Si mengatakan, Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat mengapresiasi kunjungan langsung dari Kepala DPK Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan buku yang diberikan dan selanjutnya akan diserahkan kepada perpustakaan sekolah yang ada di Kabupaten Soppeng. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment