Tingkatkan Minat Baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Soppeng Gelar Perpustakaan Keliling

0 0
Read Time:47 Second

Pojok timur.com. Soppeng— Tim Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng menggelar Perpustakaan keliling di SDN 193 TettikenraraE dan di SDN 149 Amessangen Kecamatan Marioriwawo Rabu, (15/09/2022)

Saat berada di SDN 193 TettikenraraE Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Soppeng Hamzah, S.Sos,M.Si, didampingi Kabid Perpustakaan bersama dengan para pustakawan melakukan Tatap muka dengan orang tua murid beserta kepala sekolah bersama jajarannya menyebutkan bahwa Perpustakaan keliling sebagai salah satu upaya pemerintah kabupaten.soppeng melalui Dinas Perpustakaan dan kearsipan untuk meningkatkan minat baca masyarakat

Selain itu, Perpustakaan keliling juga sebagai salah satu sarana untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang di amanatkan dalam undang undang Dasar 1945.

Sementara di SDN 149 Amessangen kecamatan Marioriowawo Kadis perpustakaan menegaskan bahwa Perpustakaan sekarang tidak seperti lagi yg dulu sebagai tempat menyimpan buku-buku, tapi merupakan tempat pengembangan diri bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan tersebut ditandai dengan pelayanan lapak buku Perpustakaan untuk murid sekolah tersebut. (**)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment