Atlet Menembak Kabupaten Soppeng Sabet 2 Medali pada porprov Sulsel di Bulukumba

0 0
Read Time:45 Second

Pojoktimur.com  Bulukumba— Atlet Kabupaten Soppeng cabor menembak, berhasil menyabet 2 medali pada pekan olahraga Provinsi di Kabupaten Bulukumba.

Hal tersebut disampaikan Official Cabor menembak Kabupaten Soppeng yang juga Sekretaris Perbakin Soppeng, Ihsan Sawedi kepada wartawan (Selasa (25/10/2022).

Menurutnya, Pertandingan yang dilaksanakan di Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba, berhasil meraih medali perak kategori air rifle women team, oleh Eka trijulianti, Citra eka aprianti, Munawwarah Amir. Sementara medali perunggu kategori air pistol tim, diraih oleh Andi fadilah Ramadani, Mufidah ramadani Amir, Hikma tul alya.

“Atlit kita sudah berusaha maksimal dengan semangat yang luar biasa. Mudah-mudahan kedepan, kami bisa lebih baik lagi, ini menjadi motivasi bagi atlit kita untuk lebih giat lagi berlatih. ungkapnya”, harapnya,

Ia juga katakan bahwa pada tanggal 27 mendatang Atlit kita akan berlomba di kategori tembak reaksi yang diikuti oleh Amiruddin, Baso Lolo, Izwar, Darminto, Irwan muin, untuk kategori ini kami optimis meraih medali.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment