Kapolres Soppeng Himbau Personilnya Hindari Perilaku Yang Bisa Menciderai Institusi

0 0
Read Time:54 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K menghimbau personilnya untuk menghindari segala bentuk prilaku – prilaku yang dapat mencederai Institusi Polri khususnya di Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng saat menghadiri kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) personil, Kamis (03/11/2022) usai pelaksanaan apel pagi yang dipusatkan di Masjid Ar Rahman Polsek Lalabata.

Dihadapan para personil, Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengharapkan para personil Polres Soppeng khususnya agar selalu mensyukuri Nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Institusi Polri yang jadi sorotan akhir -akhir ini juga menjadi perhatian pucuk tertinggi pimpinan Polri di Kabupaten Soppeng tersebut.

Dirinya lantas menghimbau para personilnya agar menjaga marwah dan nama baik Institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan kegiatan Binrohtal tersebut Akbp Santiaji juga berharap para personil dapat melaksanakan tugas dengan niat untuk Ibadah yang menjadikan tugas kita selaku Abdi Negara dapat menjadi Berkah”.tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Soppeng dan PJU serta personil dan PNS yang dipandu langsung oleh KBO Sat Binmas Iptu Asep Sibli Smhk. dan Kasiwas Akp Zainuddin S.sos (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment