Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Soppeng salurkan Bantuan Provinsi Berupa 2075 examplar Buku

1 0
Read Time:49 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kadis perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Soppeng Hamzah Hola ,S.Sos, MSi salurkan bantuan dari provinsi Sulsel berupa buku siap layan sejumlah 2075 examplar kepada komunitas Desa dan Sekolah serta komunitas pencinta Alam di Ruang pertemuan Dinas Perpustakaan dan kearsipan kabsoppeng jalan Attang benteng Watansoppeng, senin (28/11/ 2022)

Penyerahan buku tersebut dilakukan secara simbolis oleh hamzah,S.Sos.MS.i. kepada yang mewakili SMKN cangadi, SMPN 5 Marioriawa, SMPM Leworeng dan MTS Pattojo disaksikan para pejabat struktural dan pejabat Fungsional lingkup Dinas Perpustakaan dan kearsipan kabupaten soppeng.

Menurut Hamzah Hola, bantuan tersebut Sebagai salah satu bentuk kepedulian pemprop sulsel dalam upaya meningkatkan minat baca masyarakat sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa oleh Gubernur prop. sulsel H.Andi Sulaiman,ST. melalui Dinas Perpustakaan prop.sulsel selanjutnya diserahkan ke Dinas Perpustakaan dan kearsipan kab.Soppeng beberapa minggu yang lalu.

Kepada penerima bantuan Hamzah Hola berharap agar memelihara buku dengan baik dan benar serta dibaca dan dimengerti isi bukunya selanjutnya diimplementasikan ke hal yang positif.(Hendra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment