Kapolsek Lalabata Soppeng Himbau Warga Mattabulu Hentikan Produksi Ballo

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya S.H himbau warga Desa Mattabulu agar berhenti memproduksi minumal Ballo atau yang dikenal dengan nama tuak, yang mana minuman tersebut berdasarkan laporan masyarakat bahwa produksi dan penjualan Ballo berasal dari Desa Mattabulu.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Lalabata saat memimpin Kegiatan program Jumat Curhat Kapolres Soppeng didampingi Sekdes Mattabulu Abd. Kadir bersama kepala Dusun Ale Tellue Abd. Rahim untuk mendengar langsung keluhan segenap lapisan masyarakat di Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 02 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lalabata, juga menghimbau para warga agar tetap memperhatikan hewan ternaknya dan tidak dilepas disembarang tempat yang dapat memasuki dan merusak kebun milik warga.

Sementara itu untuk kegiatan Kemasyarakatan, Iptu Norta Jaya S.H menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan apapun yang menimbulkan keramaian agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri serta tidak mengundang pengguna jasa hiburan musik yang menampilkan porno aksi dan tarian erotis.

Program Jumat Curhat merupakan Program dari Kapolres Soppeng yang bertujuan memberikan pelayanan Optimal dengan mendengar langsung keluhan warga,

Atas hal tersebut Aparat Pemerintah Desa Mattabulu menyampaikan apresiasi terselenggaranya Program Jumat Curhat dan berharap dapat memberikan manfaat dan solusi bagi masyarakat di Kecamatan Lalabata terkhusus sampai kewilayah Desa dan Lurah.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment