Polres Soppeng Gelar Jumat Curhat Sekaligus Ajang Pamit Kapolres Santiaji Dengan Jurnalis

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Polres Soppeng menggelar kegiatan Jumat Curhat di cafe prima bersama para jurnalis yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K di Jalan Kalino Watansoppeng, Jumat, (30/12/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat curhat sekaligus sebagai ajang pamit Kapolres Soppeng kepada awak media didampingi Kompol H. Muhiddin Yunus S.H, Kabag Ops Kompol S. Syamsuddin S.Ag, M.H, Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma, Kasi Humas Polres Soppeng, Iptu Muh. Ali Ar S.H M.M.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita dalam sambutannya mengatakan, keberadaan saya selaku Kapolres Soppeng,Selama 10 bulan 16 hari di kabupaten Soppeng, dirinya mengaku telah mendapatkan sinergitas dan support dari para insan pers sehingga merasakan nuangsa-nuangsa kekeluargaan.

“Saya berharap Hubungan ini bukan hanya sebagai hubungan profesi akan tetapi meskipun sudah pensiun nanti hubungan kekeluargaan ini tetap terjalin dengan baik, ujarnya.

Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita juga berharap meski dirinya nantinya telah bergeser di Polres Pinrang, tetap memberikan ruang kepada para insan pers yang ada di kabupaten Soppeng untuk bersilaturahmi dengannya di polres Pinrang.

“Secara pribadi saya memohon maaf selama di kabupaten Soppeng jika ada kekurangan dan saya titip polres Soppeng untuk terus bekerjasama dalam mewujudkan Soppeng yang lebih maju, pungkasnya.

Sementara Iptu, Muh Ali berharap, meski Pimpinan Polres Soppeng akan bergeser namun kami berharap sinergitas ini terus terpelihara dengan baik.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan diskusi dan evaluasi kinerja untuk di terapkan di tempat tugas yang baru.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment