Timsel Rekrutmen Calon Anggota Bawaslu Sulsel Lakukan Sosialisasi di Soppeng

0 0
Read Time:50 Second

Pojoktimur.com Soppeng— Anggota Tim Seleksi (timsel) anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Suparno, SS melakukan sosialisasi Rekrutmen anggota Bawaslu Provinsi di Kantor Bawaslu Soppeng, jalan Neneurang Watansoppeng, Senin, (30/01/2023).

Kegiatan sosialiasi tersebut dihadiri ketua Bawaslu kabupaten Soppeng bersama anggota dan sejumlah wartawan dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Soppeng.

Menurut Suparno, SS, Jadwal tahapan seleksi dan persyaratan calon anggota Bawaslu Provinsi secara lengkap dapat diakses masyarakat melalui website Bawaslu Sulsel di www.sulsel.bawaslu.go.id, yang diumumkan 1 sampai 9 Februari, 2023, dan pendaftaran rencana akan dimulai tanggal 10 sampai 20 Pebruari 2023.

” Kami Berharap bagi masyarakat kabupaten Soppeng yang berniat dan memiliki potensi serta memenuhi persyaratan menjadi anggota Bawaslu Sulsel periode 2023-2028 untuk segera mempersiapkan dan mengajukan berkasnya,” harapnya.

Sekedar diketahui Tim seleksi rekrutmen untuk Bawaslu Provinsi Sulsel terdiri dari 5 orang masing-masing; Dr. Andi Syahwiah A. Sapiddin, SH, MH, Dr. Ronni Librayanto, SH, MH, Dr. Syarifa Raehana, S.Ag, M.Ag Perempuan, Suparno, SS, Robby R. Repi, SH.(**)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment