Pererat Silaturahmi, Kapolres Soppeng Ngopi Bareng Dengan Sejumlah Wartawan

0 0
Read Time:54 Second

Pojok timur.com Soppeng — Kapolres Soppeng AKBP (C) DR Muhammad Yusuf Usman, SH, S.I.K , MT ngopi bareng dengan sejumlah wartawan di warkop saromase cikke’e kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin, (27/2/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah organisasi media yang ada di Kabupaten Soppeng diantara dari SMSI, IJS, AJOI, JOIN dan PWI dan sejumlah petinggi Polres diantaranya Waka polres Soppeng Kompol Muhiddin, Kasat Shabara AKP muhram, kasat Intel iptu mahmudin, Kanit Regident ipda wahluddin Kasi Humas iptu Muh.ali.

Menurut Kapolres Soppeng kegiatan ini cuma silaturahmi biasa untuk lebih mempererat hubungan sekaligus mendengar masukan dari teman teman jurnalis.

“ini cuma silaturahmi biasa agar kami lebih dekat dan saling mengenal sekaligus mendengar masukan dari teman teman media mengingat saya baru lebih satu bulan bertugas di Kabupaten Soppeng”, jelasnya.

Muhammad Yusuf juga ucapkan terimakasihnya kepada wartawan yang telah membantu mempublikasikan kegiatan polres selama ini.

“Terima kasih kepada teman teman telah membantu polres Soppeng dalam mempublikasikan kegiatan kami dan saya mohon maaf jikalau ada teman teman yang konfirmasi langsung ke saya dan lambat kami respon”, pungkas Muhammad Yusuf. (gun’z)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment