Calon Senator DPD-RI Al Hidayat Samsu Lakukan Sosialisasi di Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Calon senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dapil Sulawesi Selatan, Al Hidayat Samsu, S.Pd, M.Pd melakukan sosialisasi di warkop Saddang jalan Kemakmuran Kabupaten Soppeng.kamis, (03/03/2023)

Kegiatan Sosialisasi tersebut turut dihadiri Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Drs H. Samsu niang, M.Pd yang tidak lain ayah dari Al Hidayat, dan Balon anggota DPRD Kabupaten Soppeng dapil Lalabata dari partai PDIP Buhari Abu, S.Sos.

Dihadapan puluhan warga yang hadir termasuk sejumlah wartawan, Al Hidayat mengaku bahwa, keinginannya untuk ikut dalam pertarungan sebagai Senator DPD RI Sulawesi Selatan karena ingin ada keterwakilan anak muda milenial di DPD RI.

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini berkomitmen, jika dirinya Insya Allah terpilih sebagai anggota DPD RI, akan membawa isu-isu tentang pendidikan, kemiskinan dan hak-hak dasar manusia, dirinya akan memperjuangkan pemerataan perekonomian khususnya yang ada di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut Al Hidayat Samsu, S.Pd, M.Pd juga memohon do’a dan dukungan masyarakat khususnya warga Soppeng dan Sulawesi Selatan pada umumnya agar mendoakan dan memilihnya nanti sebab hanya dirinyalah satu-satunya calon Anggota DPD RI perwakilan Sulsel dari kalangan milenial.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment