Semarakkan Hardiknas Pemkab Soppeng Kerjasama Forum Media Latemmamala Akan Gelar Drumband Competition

0 0
Read Time:43 Second

Soppeng pojoktimur.com— Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Pendidikan bekerjasama dengan Forum Media Latemmamala akan menggelar Drum band competition pelajar tingkat SD/SMP/SMA sederajat.

Menurut Sekretaris panitia Nurul Wardani saat ditemui wartawan di sekretariat panitia di cafe Yola jalan Salotungo (Minggu, 30/4/2023) menyampaikan bahwa, Drum band competition tersebut rencananya akan digelar besok (Senin 1 Mei 2023) pukul 09.00 WIB di Kawasan Waduk Ompo dan akan dibuka langsung oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

” Selain dalam rangka memeriahkan Hardiknas Lomba drumband ini juga bertujuan untuk memfasilitasi aktifitas dan kreatifitas peserta didik dalam mengembangkan karakter serta untuk meningkatkan potensi, bakat, minat, kemampuan serta keterampilan yang dimiliki siswa di Kabupaten Soppeng”, ujarnya.

Nurul Wardani menambahkan bahwa, Hingga ini sudah 15 group drumband yang bersedia mengikuti kegiatan tersebut, dan masih membuka pendaftaran bagi peserta yang mau berpartisipasi.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment