Sekda Soppeng Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres CUP 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Turnamen Bulu Tangkis SE-Kabupaten Soppeng Kapolres CUP 2023, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 77 resmi di buka. Di Gedung Koni Watansoppeng , Selasa (Malam), (6/Juni/2023).

Ketua Panitia, AKP Sulaiman Abu, SH, yang juga Kapolsek Lilirilau dalam laporannya menjelaskan bahwa, Kegiatan ini mengangkat tema dengan Semarak Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, kita tingkatkan sinergitas Polri dan Masyarakat melalui olahraga Bulutangkis.

Waktu pelaksanaan dimulai pada tanggal 6-15 Juni 2023, yang diikuti peserta sebanyak 206 orang, yang terdiri dari peserta kategori A sebanyak 84 orang dan kategori C sebanyak 122 orang.

Kapolres Soppeng, AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengucapkan bahwa, Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak sekali diminati oleh masyarakat dari semua kalangan. Dan di olahraga bulutangkis masih banyak potensi bakat yang terpendam.

Olehnya itu, saya berharap kepada semua peserta agar bermain dengan sportif dan jujur, karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap semua.

Perlu kami sampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-77, ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan termasuk kegiatan sosial. Dengan adanya kegiatan ini akan tumbuh silaturahmi, solidaritas dan memperoleh manfaat.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si dalam sambutannya sesaat setelah membuka Turnamen Bulu Tangkis SE-Kabupaten Soppeng Kapolres CUP 2023 tersebut mengatakan, turnamen yang dimotori oleh Bapak Kapolres Soppeng, tidak hanya menjadi ajang untuk kompetisi para peserta saja, namun banyak manfaat yang dapat kita ambil dari digelarnya turnamen pada hari ini, salah satunya yakni selain sebagai media silaturahmi.

“Ajang turnamen ini juga diharapkan menjadi media yang efektif dalam pembinaan para peserta. Bukan hanya itu saja, turnamen yang diadakan ini juga dapat dijadikan salah satu media Promosi bagi masyarakat, untuk semakin memasyarakatkan olahraga bulutangkis sekaligus memberi motivasi bagi para pecinta bulutangkis yang ada di Kabupaten Soppeng”, ujarnya.

Tenri Sessu berharap untuk jadikan turnamen ini sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet yang profesional, sehingga mampu berkonstribusi secara baik dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini.

Turut hadir, Kasdim 1423/Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment