Lantik 5 Pejabat Struktural, ini Pesan Wabup Soppeng

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Wakil Bupati (Wabup) Soppeng, Ir.H.Lutfhi Halide melantik dan mengambil sumpah jabatan lima pejabat struktural,1 admistrator dan 4 pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Soppeng, Senin (12/6/2023).

Prosesi pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah,Kepala BKPSDM, pejabat tinggi pratama,dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wabup berpesan bahwa dalam pelaksanaan pekerjaan, harus berpedoman pada aturan perundangan – undangan yang berlaku. Olehnya itu kalian harus memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuan dalam rencana pembangunan.

“Kami ingatkan kepada saudara,bekerja keras dan jagalah keselarasan agar semua pekerjaan,terutama yang jadi prioritas dapat terlaksana dengan paham yang sama,” tegas wabup.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah untuk mengisi jabatan yang lowong sehingga dapat memperlancar pelaksanaan tugas-tugas organisasi daerah.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Ir.Pujiarman,ST,MT,IPP jabatan Kepala Bidang Cipta Karya Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Soppeng.
Amis,S.Sos Jabatan Kepala Kelembagaan dan sarana prasarana pendidikan dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.
Musdajar M.Nur,SE Jabatan Kasubag Perencanaan dan pelaporan pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Soppeng.
Syamsul Gunawan,S.IP jabatan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Pada Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.
A.Nursam,S.Sos Jabatan Kasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat pada kelurahan Attang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment