PBB Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta pojoktimur.com— Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dalam kontestasi Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut dibacakan saat perayaan Milad ke-25 PBB yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/7/2023).

Dukungan PBB untuk Prabowo salah satunya didasari pada keyakinan bahwa Ketum Partai Gerindra tersebut memiliki kapabilitas, pengalaman, dan komitmen untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, serta membangun Indonesia yang berdaulat.

“Maka Partai Bulan Bintang, dengan tekad yang bulat pada hari ini, Minggu, 30 Juli 2023, secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden tahun 2024,” demikian bunyi deklarasi PBB.

Selaras dengan dukungan partainya, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra juga menyebut Prabowo sebagai sosok yang telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk memimpin negeri ini, yakni pengalaman dan pengetahuan.

“Saya kira Pak Prabowo, dengan pengalaman beliau di militer yang cukup lama. Pemahanan beliau yang cukup mendalam perihal persoalan-persoalan yang fundamental yang dihadapi oleh bangsa dan negara kita, beliau memenuhi segala persyaratan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin kita 2024 -2029 yang akan datang,” ungkapnya.

Untuk itu, ia dan PBB optimis jika Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024. “PBB harus memutuskan untuk mencalonkan Pak Prabowo sebagai capres. _InsyaAllah_ sekali ini, setelah Prabowo maju 2014, 2009, mungkin 2019 beliau belum memenangkan. Tapi kali ini _InsyaAllah_ dengan dukungan PBB, Pak Prabowo akan memenangkan pertarungan Pilpres RI tahun 2024,” tegas Yusril.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment