Prabowo Hadiri Gala Dinner Bersama 2.266 Kepala Desa di Makassar

0 0
Read Time:54 Second

Makassar Pojoktimur .com— Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sabtu (5/8/2023).

Prabowo yang datang pukul 19.58 WITA disambut langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, dan Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan.

Prabowo datang mengenakan setelan biru tua. Setibanya di lokasi, ia pun menyalami satu per satu pejabat yang menyambut kedatangannya saat itu.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga sempat menyapa masyarakat yang ada di sekitaran VIP Bandara Sultan Hasanuddin untuk menyambutnya.

“Terima kasih semuanya,” kata Prabowo.

Ia lalu melanjutkan perjalanannya menuju rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulsel untuk menghadiri _Gala Dinner_ ‘Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa Tingkat Provinsi Sulsel’.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 2.266 kepala desa dan Menteri Pertanian Kabinet Kerja 2014-2019, Andi Amran Sulaiman.

Minggu (6/8), Prabowo dijadwalkan menghadiri jalan santai ‘Anti Mager’ yang akan diikuti oleh masyarakat Makassar.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Pemprov Sulsel sekaligus rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-354 Sulawesi Selatan. Pemprov Sulsel berkolaborasi dengan IKA Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk menggelar acara ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment