Sambangi CT Corp, Prabowo Bagikan Buku dan Pesan Personal untuk Rekan Media

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Kunjungan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang datang ke kantor CT Corp di bilangan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2923) sore meninggalkan kesan bagi para wartawan.

News Anchor CNBC Indonesia Syarifah Rahma mengaku bahagia dapat bertemu secara langsung dengan Prabowo.

Tak hanya bertemu, pertemuan yang tak diduga ini, Sharifa juga mendapatkan buku sekaligus tanda tangan disertai catatan pesan yang diberikan Prabowo untuknya.

“Hari ini langsung dapat tanda tangan dari Pak Prabowo ada notes-nya juga.” ujar Syarifah.

Ia pun mendoakan kesehatan dan kesuksesan Prabowo.

“Kita apresiasi banget dan juga tadi mendengar diskusi langsung dan ngobrol langsung dengan Pak Prabowo kita senang sekali, kita harapkan Pak Prabowo sehat dan sukses selalu.” lanjut Syarifah.

Hal senada juga dilontarkan oleh Sabrina yang juga merupakan News Anchor CNBC Indonesia. Sabrina mengatakan diskusi dengan Prabowo berkesan karena Prabowo tak hanya paham soal pertahanan, tetapi soal politik dan ekonomi.

“Tadi atas hal-hal yang disampaikan langsung oleh Pak Prabowo, apalagi beliau juga sangat paham dari sisi pertahanan, politik tapi juga bahkan dari sisi ekonomi digamblangkan dengan jelas secara rinci.” tutur Sabrina

Ucapan terimakasih dan doa juga dihaturkan oleh Sabrina untuk Prabowo yang berkenan hadir melakukan Media Visit ke Kantor CT Corp.

“Terima kasih Pak Prabowo sudah hadir ke TransCorp. Kita doakan sehat selalu.” tutup Sabrina.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment