Rajawali 08 Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Subianto di 2024

0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Relawan yang dikenal sebagai Rajawali 08 telah secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Calon Presiden H. Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi ini diadakan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, yang terletak di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat,18 Agustus 2023.

Ketua Umum Rajawali 08, Drs Mansyur Alfarisyi, menegaskan komitmen kelompok relawannya untuk berperan aktif dalam memastikan keberhasilan Pemilu Presiden 2024 dan dengan tekad kuat, mereka berjuang untuk mewujudkan kemenangan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8.

“Kami dari Rajawali 08 bertekad akan berjuang dengan keras untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 menjadi Presiden ke-8,” ujar Mansyur Alfarisyi.

Mansyur juga menekankan bahwa kelompok relawan mereka telah melakukan berbagai upaya, termasuk menjalin hubungan dengan jaringan budaya dan tradisi, berdialog dengan tokoh agama, serta menggapai pemilih muda yang memiliki peran signifikan dalam Pemilu 2024.

“Pada upaya mewujudkan tujuan ini, kami bergerak untuk menjalin jaringan yang merentang ke seluruh penjuru negeri dengan melibatkan unsur kebudayaan dan tradisi, berinteraksi dengan tokoh-tokoh agama, serta menyentuh pemilih muda yang memiliki peran besar dalam Pemilu 2024 ini,” tambahnya.

Mansyur menegaskan pandangan bahwa H. Prabowo Subianto adalah seorang Sosok Negarawan yang telah matang secara politik, mampu menjamin kelanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah saat ini. Ia juga menilai Prabowo sebagai pemimpin yang memiliki rekam jejak yang tak perlu diragukan lagi.

Haris Rusly Moti, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, mengapresiasi deklarasi Rajawali 08 yang mendukung Prabowo pada Pemilu 2024. Moti menyatakan bahwa deklarasi ini akan menjadi pendorong semangat dalam mewujudkan cita-cita Prabowo menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden mendatang.

“Mewakili Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengucapkan terima kasih atas deklarasi yang dilakukan oleh Rajawali 08. Hal ini semakin memperkuat semangat kita semua untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024,” kata Haris Rusly Moti.

Seorang Aktivis 98 juga turut memberikan pandangan bahwa tanda-tanda alam mengarah kepada H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden berikutnya. Ia mencatat berbagai keterkaitan dengan angka 8, yang menurutnya menunjukkan dukungan alam terhadap Prabowo sebagai Presiden ke-8.

“Melihat tanda-tanda alam, semuanya mengarah kepada Pak Prabowo. Dari tanggal lahirnya yang 17 (1+7=8), call sign tentaranya 08, hingga tahun pemilu 2024 yang jika ditambahkan angka 8, kita akan memilih Presiden Indonesia ke-8. Semua ini menunjukkan dukungan alam yang jelas terhadap perjuangan kita untuk mewujudkan Prabowo sebagai Presiden,” paparnya.

Dengan semangat yang membara, Rajawali 08 dan para pendukung Prabowo bersama-sama memandang masa depan, dengan harapan bahwa upaya mereka akan membawa hasil yang diinginkan pada Pemilu Presiden 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment