Sekjen Gerindra Minta Kader Menangkan Prabowo di Setiap TPS di Kabupaten Bogor

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Pojoktimur.com— Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Jonggol, Sabtu (26/8). Teriakan Prabowo presiden menggema dari ribuan kader Gerindra yang hadir ketika Sekjen Gerindra itu hadir.

Dalam pidatonya, Muzani mengatakan, apabila rakyat Indonesia memberikan kepercayaan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden 2024, maka setiap program kerja yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo akan dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Jabatan yang akan diraih pada 14 Februari 2024 dengan menjadikan Pak Prabowo presiden, Gerindra pemenang adalah cara kita untuk menyelamatkan masa depan Indonesia. Maka semua program yang sudah dirintis Pak Jokowi untuk mengatasi kemiskinan akan dkteruskan Pak Prabowo bila beliau dipercaya rakyay untuk jadi presiden,” kata Muzani.

Salah satunya dengan meningkatkan bansos untuk keluarga miskin melalui pemberian beasiswa bagi anak-anak sekolah baik di tingkat SD, SMP, SMA, sampai kuliah. Termasuk meningkatkan dana desa agar setiap desa-desa di Indonesia mengalami kemajuan menuju Indonesia emas 2045. Salah satunya dengan memberikan makan siang dan susu gratis kepada setiap anak di sekolah-sekolah.

“Bantuan dana desa akan ditingkatkan karena desa-desa kita harus maju menuju Indonesia emas 2045. Indonesia sebagai negara dengan tingkat jumlah penduduk yang tinggi tapi rata-rata IQ penduduknya masih rendah, masalah stunting atau kurang gizi yang menyebabkan otak telmi, telat mikir, prestasi turun,” jelas Wakil Ketua MPR itu.

“Karena itu Pak Prabowo merasa rendahnya rata-rata IQ penduduk Indonesia harus ditangani dari sekarang, sehingga pada 2045 nanti kita bisa mencetak para penerus bangsa Indonesia dengan SDM yang berkualitas. Bila beliau jadi presiden maka seluruh siswa akan mendapatkan makan siang dan susu gratis dari negara. Makan ikan, daging, dan sayuran gratis sebagai cara untuk meningkatkan IQ dan minat belajar anak-anak kita,” tambah Muzani.

Oleh karena itu, Muzani meminta kepada setiap kader Gerindra di Kabupaten Bogor untuk masif mengajak masyarakatnya untuk memilih Prabowo.

“Krena itu saya minta kepada setiap kader Gerindra dan koordinator TPS dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor mulai dari Kecamatan Cariu, Tanjungsari, Jonggol, dan Cilengsi untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo di setiap TPS-nya masing-masing,” jelas Muzani.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment