Yenny Wahid Ungkap Ibunya Berikan Doa dan Restu ke Prabowo

0 0
Read Time:51 Second

Jakarta Pojoktimur.com— Yenny Wahid, putri mendiang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) mengatakan bahwa ibunya, Sinta Nuriyah, memberikan restu dan mendoakan bakal calon presiden (bacapres) 2024 Prabowo Subianto.

Hal itu diungkapkannya di saat pertemuan dengan Prabowo di Kertanegara Jakarta Selatan pada Rabu (6/9).

“Bukan cuma restu, didoakan lho,” kata Yenny seraya tersenyum menjawab pertanyaan media soal restu Sinta ke Prabowo.

Namun, Yenny tidak menjelaskan doa maupun restu apa yang dimaksud. Begitupun dengan Sinta, yang hanya melontarkan senyum ketika ditanya soal putrinya jika dipasangkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) Prabowo.

Momen pertemuan ketiganya berlangsung hangat dan akrab. Bahkan, Sinta sempat memanggil Menteri Pertahanan itu dengan sebutan akrab ‘Wowo’.

Usai pertemuan, Prabowo mengungkapkan kunjungan Sinta ke rumahnya tidak direncanakan. Prabowo lalu mengenang kedekatannya dengan Keluarga Gus Dur yang telah berlangsung lama, sejak ia masih remaja.

“Sore hari ini saya dapat kehormatan kunjungan Yenny Wahid ternyata dadakan ibunya hadir. Hubungan saya cukup lama dengan keluarga Gus Dur. Puluhan tahun, sebelum, sejak saya remaja sekarang ‘agak’ remaja,” kata Prabowo sambil tertawa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment